PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STRATA I (S1) SEMESTER VII FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRIDINANTI

Wulandari, Siskawati (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STRATA I (S1) SEMESTER VII FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRIDINANTI. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I - SISKA.pdf

Download (261kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II - SISKA-1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (73kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III - SISKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV - SISKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V - SISKA .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy

Abstract

Siskawati Wulandari, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Strata I (S1) Semester VII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tridinanti. (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H.Sulbahri Madjir, SE,MM dan Ibu Dr. Frecilia Nanda Melvani, SE.,M.M) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Studi Pada Kasus Mahasiswa S1 Semester 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tridinanti. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 25. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisoner kepada 146 orang sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan (Uji F) diperoleh hasil tingkat signifikan F sebesar 36,581 yang dimana ini menujukkan bahwa terdapat pengaruh positif terhadap Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek bersama terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil penelitian secara parsial (Uji T) untuk variabel Kualitas Produk menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Kualitas Produk sebesar 3,790, yang artinya Thitung 3,790> Ttabel 1,655. Untuk variabel Harga menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Harga sebesar 2,190, yang artinya Thitung 2,190 > Ttabel 1,655. Untuk variabel Citra Merek menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Citra Merek sebesar 2,142, yang artinya Thitung 2,142> Ttabel 1,655. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Siskawati Wulandari
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:56
Last Modified: 13 Feb 2025 03:56
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9696

Actions (login required)

View Item View Item