Wulandari, Siskawati (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STRATA I (S1) SEMESTER VII FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TRIDINANTI. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB I)
BAB I - SISKA.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II - SISKA-1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (73kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III - SISKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (106kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV - SISKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (145kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V - SISKA .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8kB) | Request a copy |
Abstract
Siskawati Wulandari, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Strata I (S1) Semester VII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tridinanti. (Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H.Sulbahri Madjir, SE,MM dan Ibu Dr. Frecilia Nanda Melvani, SE.,M.M) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Studi Pada Kasus Mahasiswa S1 Semester 7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tridinanti. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer dan sekunder, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 25. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuisoner kepada 146 orang sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan (Uji F) diperoleh hasil tingkat signifikan F sebesar 36,581 yang dimana ini menujukkan bahwa terdapat pengaruh positif terhadap Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek bersama terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil penelitian secara parsial (Uji T) untuk variabel Kualitas Produk menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Kualitas Produk sebesar 3,790, yang artinya Thitung 3,790> Ttabel 1,655. Untuk variabel Harga menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Harga sebesar 2,190, yang artinya Thitung 2,190 > Ttabel 1,655. Untuk variabel Citra Merek menunjukan bahwa mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dapat dilihat nilai Thitung untuk variabel Citra Merek sebesar 2,142, yang artinya Thitung 2,142> Ttabel 1,655. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Siskawati Wulandari |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 03:56 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 03:56 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9696 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |