SYAFRINI, GUSTI PUTRI (2025) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO CARTEL CABANG JAKABARING DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1 Gusti P_compressed.pdf - Published Version Download (409kB) |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 Gusti P.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (434kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 Gusti P.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (417kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 Gusti P.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (714kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 Gusti P.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (19kB) | Request a copy |
Abstract
Gusti Putri Syafrini, “Pengaruh Persepsi Konsumen, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Bakso Cartel Cabang Jakabaring di Palembang”. (Dibawah bimbingan Ibu Yunidar Erlina, S.E., M.Si dan Bapak Herman Efrizal, S.E., M.M). Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan secara simultan dan parsial pengaruh perspsi konsumen, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Bakso Cartel cabang Jakabaring di Palembang. Jenis penelitian ini adalah kuantitati. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembelian Bakso Cartel cabang Jakabaring di Palembang. peneliti menggunakan Accidental Sampling atau secara acak yang didistribusikan kepada 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah kuesioner, sedangkan metode pembahasan ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi konsumen, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian yang dimana F hitung 45,632 lebih besar dari F tabel 2,70 dengan signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 sehingga Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial antara persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian dimana t hitung 2,290 lebih besar dari t tabel 1,98498 dengan signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 sehingga Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial antara diskon terhadap keputusan pembelian dimana t hitung 4,604 lebih besar dari t tabel 1,98498 dengan signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 sehingga Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dimana t hitung 6,454 lebih besar dari t tabel 1,98498 dengan signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 sehingga Ha diterima dan H0 ditolak.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Gusti Putri Syafrini |
Date Deposited: | 21 Feb 2025 02:35 |
Last Modified: | 21 Feb 2025 02:35 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9763 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |