PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DIHALAMN HIDDEN SPACE

Maharani, Annisa Vani (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, VARIASI PRODUK DAN ATMOSFER CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DIHALAMN HIDDEN SPACE. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
SKRIPSI ANNISA VANI MAHARANI REPOSITORI-1-23.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
SKRIPSI ANNISA VANI MAHARANI REPOSITORI-45-62.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
SKRIPSI ANNISA VANI MAHARANI REPOSITORI-63-84.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
SKRIPSI ANNISA VANI MAHARANI REPOSITORI-24-44.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
SKRIPSI ANNISA VANI MAHARANI REPOSITORI-85-127_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Atmosfer Cafe terhadap Keputusan Pembelian secara simultan dan parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dihalamn Hidden Space sebanyak 7.901 orang, dan sampel yang digunakan adalah 100 responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, di mana data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Uji instrumen yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data melalui uji F, diketahui bahwa Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Atmosfer Cafe secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Dihalamn Hidden Space. Berdasarkan hasil uji t secara parsial, Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variasi Produk (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Atmosfer Cafe (X3) juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Dihalamn Hidden Space.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny ANNISA VANI MAHARANI
Date Deposited: 02 Sep 2025 01:41
Last Modified: 02 Sep 2025 01:41
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10104

Actions (login required)

View Item View Item