PENGARUH HARGA, LOYALITAS, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOUBILER DI PT. PALEMBANG CONSTRUCTION PROJECT

Wulandari, Sri (2025) PENGARUH HARGA, LOYALITAS, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOUBILER DI PT. PALEMBANG CONSTRUCTION PROJECT. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Sri Wulandari,” Pengaruh Harga,Loyalitas,Promosi Terhadapa Keputusan Pembelian Moubiler Di PT.Palembang Construction Project”.(di bawah bimbingan Bapak Baidowi Abdhie SE.,MP dan Ibu Nyayu Khairani SE.,M.,Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi apakah ada Pengaruh harga,loyalitas,promosi terhadap Keputusan pembelian moubiler di PT.Palembang Construction Project.Jenis penelitian Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 35 orang pekerja di PT.Palembang Construction Project. Pengambilan data menggunakan probability sampling (Propotional random sampling) yang didistribusikan kepada 35 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh haraga secara simultan antar. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan tabel output SPSS, dengan taraf signifikansi yang ditetapkan sebesar 0.05. Variabel pengaruh harga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel promosi, dengan nilai t-hitung sebesar 5.949 dan nilai signifikan sebesar 0,00 (< 0,05). Variabel Keseimbangan kerja memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 5.933 dan nilai signifikan sebesar 0.00 (<0,05). Variabel Loyalitas memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 4.237 dan nilai signifikan sebesar 0,00 (<0,05). Kata Kunci : Harga, Loyalitas, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi
Depositing User: Ny SRI WULANDARI
Date Deposited: 26 Aug 2025 01:18
Last Modified: 26 Aug 2025 01:18
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10266

Actions (login required)

View Item View Item