SAPUTRA, NEKI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GATSBY POMADE ( Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Semester 8 Universitas Tridinanti ). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1 Neki.pdf - Published Version Download (895kB) |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 Neki.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 Neki.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (396kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 Neki.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (694kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 Neki.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Neki Saputra, Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gatsby Pomade Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Semester 8 Universitas Tridinanti (Dibawah Bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E., M.Si dan Bapak Herlan Djunaidi S.E., M.P). Skripsi ini. Pada dasarnya membahas Pengaruh Kualitas Produk, Promosi di Sosial Media, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gatsby Pomade. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan pengaruh Kualitas Produk, Promosi di Sosial Media, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gatsby Pomade secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 27. Hasil Penelitian ini adalah sebagai berikut : Kualitas Produk, Promosi di Sosial Media, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gatsby Pomade Studi Kasus Mahasiswa SI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2021 Universitas Tridinanti nilai secara simultan (F) signifikan sebesar (0,001 < 0,05). Sedangkan secara parsial variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Gastby Pomade nilai signifikan sebesar ( 0,028 < 0,05). Variabel Promosi di Sosial Media berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Gatsby Pomade nilai signifikan sebesar (0,002 < 0,05). Variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Gatsby Pomade nilai signifikan sebesar (0,001 < 0,05). Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi di Sosial Media, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn NEKI SAPUTRA |
Date Deposited: | 02 Sep 2025 02:12 |
Last Modified: | 02 Sep 2025 02:12 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10303 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |