PENGARUH INFLUENCER MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA PLATFORM TIKTOK SHOP

ARYA, ARYA (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN PADA PLATFORM TIKTOK SHOP. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I ARYA_merged.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II ARYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III ARYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV ARYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V ARYA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy

Abstract

Arya, Pengaruh Influencer Marketing, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Platform Tiktok Shop. (Dibawah bimbingan ibu Dr. Sari Sakarina, S.E.,MM. dan ibu Dr. Frecillia Nanda Melvani, S.E.,MM.) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Influencer Marketing, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh baik simultan maupun parsial Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Platform Tiktok Shop. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden pengguna platform Tiktok Shop di Kota Palembang. Adapun teknik sampling dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji regresi menunjukkan bahwa Influencer Marketing, Harga, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pakaian pada platform TikTok Shop. Sementara pada uji parsial, hanya Influencer Marketing dan Harga yang berpengaruh sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kepada peneliti selanjutnya, disarankan agar dapat meneliti variabel lain yang mungkin memengaruhi keputusan pembelian, seperti brand awareness, ulasan pelanggan (review), kemasan produk, atau pengalaman berbelanja online. Kata Kunci: Influencer Marketing, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn A ARYA
Date Deposited: 02 Sep 2025 06:03
Last Modified: 02 Sep 2025 06:03
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10333

Actions (login required)

View Item View Item