PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LIFESTYLE DAN SOCIAL PROOF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE ENAM DUA PALEMBANG

Wardaningsih, Lola Intan (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LIFESTYLE DAN SOCIAL PROOF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE ENAM DUA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (746kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy

Abstract

Lola Intan Wardaningsih, Pengaruh Store Atmosphere, Lifestyle dan Social Proof terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Enam Dua Palembang. (Di bawah bimbingan Ibu Dr. Yuni Adinda Putri, SE., M.Si dan Bapak Nur Effen, SE., MM). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Lifestyle, dan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Enam Dua Palembang sebanyak 400 orang, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden, serta data sekunder dari literatur dan dokumentasi. Uji instrumen dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan melalui uji F (simultan) dan uji t (parsial) serta menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data melalui uji F, diketahui bahwa Store Atmosphere, Lifestyle, dan Social Proof secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Enam Dua Palembang. Berdasarkan hasil uji t secara parsial, Store Atmosphere (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Lifestyle (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Social Proof (X3) juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Coffee Shop Enam Dua Palembang. Kata Kunci: Store Atmosphere, Lifestyle, Social Proof, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny LOLA INTAN WARDANINGSIH
Date Deposited: 08 Sep 2025 02:40
Last Modified: 08 Sep 2025 02:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10390

Actions (login required)

View Item View Item