PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENTO PADA TOKO HOKBEN SIMPANG BANDARA MAS PALEMBANG

Riani, Deta (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENTO PADA TOKO HOKBEN SIMPANG BANDARA MAS PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (415kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK DETA RIANI “PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENTO PADA TOKO HOKBEN SIMPANG BANDARA MAS PALEMBANG”. (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E., MM dan Bapak Herman S.E., MM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas produk, Promosi Sosial Media dan Lokasi Terhadap keputusan Pembelian Bento pada toko HokBen Simpang Bandara mas Palembang. Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 orang. teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda yang diolah menggunakan bantuan program computer Statistical Product adn Servis Solution (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada Pengaruh Kualitas produk, Promosi Sosial Media dan Lokasi terhadap keputusan pembelian Bento, pengujian hipotesis dilakukan menggunakan tabel output SPSS, dengan taraf signifikansi yang ditetapkan sebesar 0.05. Variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian, dengan nilai t -hitung sebesar 10.375 dan nilai signifikan sebesar 0.00 ( < 0.05 ). Variabel Promosi Sosial Media memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian, dengan nilai t –hitung sebesar 16.118 Dan nilai signifikan sebesar 0.00 ( < 0.05 ). Variabel Lokasi memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian, dengan nilai t –hitung sebesar 11.143 dan nilai signifikan sebesar 0.00 ( < 0.05 ). Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi Sosial Media Lokasi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi
Depositing User: Ny DETA RIANI
Date Deposited: 08 Sep 2025 04:34
Last Modified: 08 Sep 2025 04:34
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10415

Actions (login required)

View Item View Item