PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PT TUNAS BARU LAMPUNG (TBL) PALEMBANG

Sari, Nopita (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PT TUNAS BARU LAMPUNG (TBL) PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (793kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy

Abstract

Nopita Sari. Pengaruh Kualitas Produk, Varian Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk PT. Tunas Baru Lampung (TBL) Palembang. Skripsi, Jurusan Manajmen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tridinanti Palembang, 2025. (Dibawah bimbingan bpk Firdaus Sianipar SE., M.M dan Ibu Nur Effen SE., M.M) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Varian Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian.Populasi pada penelitian ini adalah sejumlah 2,057 orang,dengan penentuan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga diperoleh 95 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data wawancara,kuesioner,observasi,dokumentasiTeknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan,Kualitas Produk,Varian Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Temuan ini mengindikasikan bahwa ketiga faktor tersebut neniliki peran krusial dalam membentuk dan mempertahankan keputusan pembelian. Dan secara parsial hasil menunjukan bahwa Kualitas Produk,varian produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji Koefisien Determinasi (R2) diperoleh hasil Adjusted R Square sebesar 0.767 artinya Varabel Independen Kualitas Produk (X1),Varian Produk(X2) dan Harga(X3) ketiga variabel tersebut memiliki kontributif sebesar 0.767 terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci = Kualitas Produk, Varian Produk, Harga,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny NOPITA SARI NOPITA SARI
Date Deposited: 09 Sep 2025 03:31
Last Modified: 09 Sep 2025 03:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10458

Actions (login required)

View Item View Item