PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Anggkatan 2021 Prodi FEB Universitas Tridinanti)

HERLAMBANG, SATRIO (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Anggkatan 2021 Prodi FEB Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Satrio_compressed.pdf - Published Version

Download (455kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Satrio.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Satrio.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Satrio_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Satrio.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SATRIO HERLAMBANG, Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2021 Prodi FEB Universitas Tridinanti). Perkembangan teknologi digital telah mendorong perubahan signifikan dalam perilaku konsumsi, salah satunya melalui platform belanja daring TikTok Shop yang menggabungkan hiburan dan transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan pelanggan, dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada pengguna TikTok Shop, dengan studi kasus mahasiswa FEB Universitas Tridinanti angkatan 2021. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Versi 26 pada uji F diperoleh F hitung sebesar (0,000 < 0,1) diketahui bahwa Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, dan Gratis Ongkir secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Di Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2021 Prodi FEB Universitas Tridinanti). Hasil uji t menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Penmbelian dengan nilai signifikan sebesar 0,044 > 0,1, Kepercayaan Pelanggan (X2) berpengaruh dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,1 dan Gratis Ongkir (X3) berpengaruh dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,1. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,825 ini berarti berkonstribusi variabel independent mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 82,5% sedangkan sisa nya sebesar 17,5% dipengaruhi variabel lain diluar model. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Gratis Ongkir, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn SATRIO HERLAMBANG
Date Deposited: 13 Sep 2025 04:52
Last Modified: 13 Sep 2025 04:52
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10510

Actions (login required)

View Item View Item