PENGARUH PROFITABILITAS, SIZE DAN TINGKAT LEVERAGE TERHADAP CSR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2017-2019

Mediawaty.S, Siti (2020) PENGARUH PROFITABILITAS, SIZE DAN TINGKAT LEVERAGE TERHADAP CSR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2017-2019. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (773kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Siti Mediawaty.S, Pengaruh Profitabilitas, Size Dan Tingkat Leverage Terhadap CSR Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Food and Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2019, ( Di bawah bimbingan Bapak Sugiharto SE, M. Si. AK.CA dan Ibu Crystha Armereo SE,M.Si ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan profitabilitas, size dan tingkat leverage terhadap corporate social responsibility pada perusahaan manufaktur subsektor food and baverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel penelitian ini adalah laporan tahunan perusahaan manufaktur subsektor yang terdaftar di BEI periode 2017-2019 yang berjumlah 14 perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data sekunder. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode data kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility, dan prositabilitas dan size berpengaruh signifikaan terhadap corporate social responsibility. Sedangkan secara simultan profitabilitas, size dan leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility pada perusahaan manufaktur subsektor food and beverage yang terdaftar di BEI Periode 2017-2019. Kata kunci : Profitabilitas, Size dan Leverage

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi
Depositing User: Ms Siti Mediawaty.s
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:15
Last Modified: 20 Oct 2020 03:15
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/210

Actions (login required)

View Item View Item