PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO – FOOD PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG

Despriansyah, Daniel (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO – FOOD PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I repository-dikonversi.pdf - Published Version

Download (498kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (893kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
bab v-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (94kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Daniel Despriansyah, Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go–Food Pada Mahasiswa Program Studi Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, S.E., M.M dan Ibu Kamariah, S.E., M.M). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go–Food Pada Mahasiswa Program Studi Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 76 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar (30,702 > 3,12) diketahui bahwa dimensi Kualitas Pelayanan antara bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati secara bersama – sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Pada PT. Gojek. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial berpengaruh secara signifikan Jaminan terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Pada PT. Gojek dengan t hitung 2,297 dengan signifikansi 0,05. Secara parsial Empati berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan t hitung 5,491 dengan signifikansi 0,01. Disarankan untuk lebih meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap Konsumen untuk meningkatkan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Daniel Despriansyah 1
Date Deposited: 26 Oct 2020 03:23
Last Modified: 26 Oct 2020 03:23
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2242

Actions (login required)

View Item View Item