Panjaitan, Tigor Parulian (2020) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie Dan Rekan Cabang Palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I REPOSITORY APRIL 2020..pdf - Published Version Download (290kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (383kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (478kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V SKRIPSI APRIL 2020 OK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie dan Rekan Cabang Palembang. Jenis penelitian ini adalah study kasus. Penelitian ini dilakukan pada karyawan Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie dan Rekan Cabang Palembang dengan respoden sebanyak 77 orang dengan tekik pengambilan sampling random. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi berganda sebagai berikut Y= 4.431 + 0,544X1 + 0,137X2 + e dimana konstanta sebesar 4.431 menyatakan bahwa Citra Perusahaan (X1) bernilai 0.000 dan Kualitas Pelayanan (X2) bernilai 0.013, maka skor Loyalitas Pelanggan sebesar 4.431. Koefisien regresi X1 sebesar 0,544 berniali positif menyatakan bahwa setiap penambahan satu satuan skor Citra Perusahaan (X1) akan meningkatkan nilai Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 0,544 dengan menjaga variabel lain tetap/konstan. Koefisien regsresi X2 sebesar 0,137 bernilai positif menyatakan bahwa setiap penambahan satu satuan skor Kualitas Pelanggan (X2) akan meningkatkan nilai Loyalitas Pelanggan sebesar 0,137 dengan menjaga variabel lain tetap/konstan . Angka Adjusted R Square (nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,612 memberikan makna bahwa variabel Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan mampu menjelaskan perubahan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan sebesar 61,2%, sedangkan sisanya 38,8% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian, yaitu harga, promosi, maupun tempat atau lokasi.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. Tigor Parulian Panjaitan |
Date Deposited: | 06 May 2020 03:13 |
Last Modified: | 06 May 2020 03:13 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/234 |
Actions (login required)
View Item |