Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie Dan Rekan Cabang Palembang.

Panjaitan, Tigor Parulian (2020) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie Dan Rekan Cabang Palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I REPOSITORY APRIL 2020..pdf - Published Version

Download (290kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V SKRIPSI APRIL 2020 OK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie dan Rekan Cabang Palembang. Jenis penelitian ini adalah study kasus. Penelitian ini dilakukan pada karyawan Kantor Jasa Penilai Publik Romulo, Charlie dan Rekan Cabang Palembang dengan respoden sebanyak 77 orang dengan tekik pengambilan sampling random. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi berganda sebagai berikut Y= 4.431 + 0,544X1 + 0,137X2 + e dimana konstanta sebesar 4.431 menyatakan bahwa Citra Perusahaan (X1) bernilai 0.000 dan Kualitas Pelayanan (X2) bernilai 0.013, maka skor Loyalitas Pelanggan sebesar 4.431. Koefisien regresi X1 sebesar 0,544 berniali positif menyatakan bahwa setiap penambahan satu satuan skor Citra Perusahaan (X1) akan meningkatkan nilai Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 0,544 dengan menjaga variabel lain tetap/konstan. Koefisien regsresi X2 sebesar 0,137 bernilai positif menyatakan bahwa setiap penambahan satu satuan skor Kualitas Pelanggan (X2) akan meningkatkan nilai Loyalitas Pelanggan sebesar 0,137 dengan menjaga variabel lain tetap/konstan . Angka Adjusted R Square (nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,612 memberikan makna bahwa variabel Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan mampu menjelaskan perubahan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan sebesar 61,2%, sedangkan sisanya 38,8% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian, yaitu harga, promosi, maupun tempat atau lokasi.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr. Tigor Parulian Panjaitan
Date Deposited: 06 May 2020 03:13
Last Modified: 06 May 2020 03:13
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/234

Actions (login required)

View Item View Item