APRlANSYAH, IMAM (2021) PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP PRESTASI KERIA KARYAWAN PADA HOTEL WISMA BARI PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (399kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV-.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (800kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
Abstract
Imam ApriasnyaH , Pengaruh Motivasi dan Komitmen Terhadap Prestasi Kerja dan Karyawan pada Hotel Wisma Bari Palembang dibimbing Bapak Amrillab Azrin dan Bapak Herman Efrizal ). Penelitian iru bertujuan untuk mengetahui pengaruh buku fisik (Tangible), keandalan (reliability), dar: daya tanggap (responsiveness), jarninan (Assurance), dan tJeduli (emphaty) terhadap keputusan pelanggan mengmap di Hotel Wisrna Bam Palernbang, untuk menganaiisis vari abe I yang dominan mempengaruhi keputusan pelanggan yang rnenginap di Hotel Wisma Bari Palernbang, sehingga metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, serta pengujian hipotesis yang terdiri dari uji parsial dan uji simultan. Hasil analisis regrcsi linear berganda rnenunjukan bahwa nilai sig < 0,05. Hal in iberarti bahwa kelima dirnens: pelayanan tersebut (buktifisik , kehandalan, dayatanggap, jaminan, ernpati ) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pelanggan. Dari hasil analisis mengenai dimensi pelayanan yakni buktifisik, kehandalan, dayatanggap, jarninan , dan empati rnenunjukan bahwa dirnensi pelayanan yang diberikan Hotel Amaris Palernbang dapat memberikan keputusan kepada pelanggan, hasil analisis mengenai kelima dimensi pelayanan maka variable yang dorninan mempengaruhi keputusan pelanggan adalah assurance (jaminan ). Hal ini Nampak pada nilai koefisien regresi = 0,192 dan nilai t hitung = 3,640 yang lebih besa rdari variable lainnya , disamping itu nilai sig reliabilitas yang paling kecil yakni sebesar 0,000. Hal ini dapat dikatakan bahwa sernakin kecil nilai pvalue maka semakin besar pengaruhnya terhadap keputusan pelanggan,
Item Type: | Thesis (S-2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Imam Apriansyah |
Date Deposited: | 27 May 2021 03:11 |
Last Modified: | 27 May 2021 03:11 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2636 |
Actions (login required)
View Item |