AQUINO YUDA KRISTIANDIKA, THOMAS (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN CITRA GO-JEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT GO-JEK INDONESIA DI KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (257kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (384kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (616kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (751kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK THOMAS AQUINO YUDA KRISTIANDIKA, Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Go-jek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Go-jek Indonesia Di Kota Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., M.M dan Bapak Herman Efrizal, SE., M.M.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Gojek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Gojek Indonesia Di Kota Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dari penumpang Go-Jek di Kota Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Gojek Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 46.810+ 1.584 X1 + 1.038 X2 + 1.243 X3 + e Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang, 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Citra Gojek Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Gojek
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr AQUINO YUDA KRISTIANDIKA THOMAS |
Date Deposited: | 17 May 2021 04:51 |
Last Modified: | 17 May 2021 04:51 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3037 |
Actions (login required)
View Item |