PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN CITRA GO-JEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT GO-JEK INDONESIA DI KOTA PALEMBANG

AQUINO YUDA KRISTIANDIKA, THOMAS (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN CITRA GO-JEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT GO-JEK INDONESIA DI KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (257kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (616kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (751kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK THOMAS AQUINO YUDA KRISTIANDIKA, Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Go-jek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Go-jek Indonesia Di Kota Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., M.M dan Bapak Herman Efrizal, SE., M.M.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Gojek Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Gojek Indonesia Di Kota Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dari penumpang Go-Jek di Kota Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Gojek Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 46.810+ 1.584 X1 + 1.038 X2 + 1.243 X3 + e Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang, 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Citra Gojek Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Kota Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Gojek

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr AQUINO YUDA KRISTIANDIKA THOMAS
Date Deposited: 17 May 2021 04:51
Last Modified: 17 May 2021 04:51
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3037

Actions (login required)

View Item View Item