PENGARUH LOKASI, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE BOZZMAN PALEMBANG

DEVARA. H, DINDA (2021) PENGARUH LOKASI, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE BOZZMAN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I-.pdf - Published Version

Download (383kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Dinda Devara, Pengaruh Lokasi, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Bozzmen Kota Palembang ( Dibawah Bimbingan Prof.Dr.Sulbahri Madjir,SE,MM Pembimbing I dan Royda,SE,M.Si Pembimbing II ) Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe Bozzmen Kota Palembang, metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Kuesioner dibagikan kepada para responden yang berjumlah sebanyak 50 responden. Hasilnya adalah lokasi, inovasi produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini maka kiranya bagi pihak cafe kombinasi agar selalu menjaga strategis, tetapi teruslah ditingkat-tingkatkan setiap pelayanan agar semakin lebih banyak lagi konsumen yang datang membeli baik yang ada di dalam Kota Palembang mauoun yang di luar kota. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, penelitian menghasilkan tiga temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu : 1) lokasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) inovasi produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen 3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan keputusan pembelian disarankan agar dilakukan upaya perbaikan inovasi dan kualitas pelyanan. Kata Kunci : Lokasi, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs DEVARA DINDA
Date Deposited: 11 Oct 2021 03:11
Last Modified: 15 Oct 2021 02:52
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3357

Actions (login required)

View Item View Item