DEVARA. H, DINDA (2021) PENGARUH LOKASI, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE BOZZMAN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I-.pdf - Published Version Download (383kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (391kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Dinda Devara, Pengaruh Lokasi, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Bozzmen Kota Palembang ( Dibawah Bimbingan Prof.Dr.Sulbahri Madjir,SE,MM Pembimbing I dan Royda,SE,M.Si Pembimbing II ) Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe Bozzmen Kota Palembang, metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Kuesioner dibagikan kepada para responden yang berjumlah sebanyak 50 responden. Hasilnya adalah lokasi, inovasi produk, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini maka kiranya bagi pihak cafe kombinasi agar selalu menjaga strategis, tetapi teruslah ditingkat-tingkatkan setiap pelayanan agar semakin lebih banyak lagi konsumen yang datang membeli baik yang ada di dalam Kota Palembang mauoun yang di luar kota. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, penelitian menghasilkan tiga temuan utama sesuai dengan hipotesis yang diajukan, yaitu : 1) lokasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) inovasi produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen 3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil temuan tersebut maka untuk meningkatkan keputusan pembelian disarankan agar dilakukan upaya perbaikan inovasi dan kualitas pelyanan. Kata Kunci : Lokasi, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs DEVARA DINDA |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 03:11 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 02:52 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3357 |
Actions (login required)
View Item |