STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAIN SONGKET PADA GRIYA KAIN TUAN KENTANG

Handayani, Nabilla Dwi Wahyu (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAIN SONGKET PADA GRIYA KAIN TUAN KENTANG. D-III thesis, 021008 universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I .pdf - Published Version

Download (647kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy

Abstract

Strategi pemasaran adalah upaya untuk memasarkan produk serta mengenalkan suatu produk maupun jasa pada masyarakat. Adapun dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran Griya Kain Tuan Kentang Palembang. Berdasarkan hasil penelitian terhadap aspek produk, place, promotion, price, people, process, physical evidence dapat disimpulkan berjalan dengan baik. Griya Kain Tuan Kentang harus melakukan pembaharuan dan inovasi di setiap produk yang ada dan memperkenalkan produk lebih luas lagi agar lebih dikenal oleh para konsumen, contoh nya dengan mengikuti event seperti pameran dan bazaar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms Nabilla Dwi Wahyu Handayani
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:29
Last Modified: 12 Oct 2021 06:29
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3388

Actions (login required)

View Item View Item