Handayani, Nabilla Dwi Wahyu (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAIN SONGKET PADA GRIYA KAIN TUAN KENTANG. D-III thesis, 021008 universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I .pdf - Published Version Download (647kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (671kB) | Request a copy |
Abstract
Strategi pemasaran adalah upaya untuk memasarkan produk serta mengenalkan suatu produk maupun jasa pada masyarakat. Adapun dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran Griya Kain Tuan Kentang Palembang. Berdasarkan hasil penelitian terhadap aspek produk, place, promotion, price, people, process, physical evidence dapat disimpulkan berjalan dengan baik. Griya Kain Tuan Kentang harus melakukan pembaharuan dan inovasi di setiap produk yang ada dan memperkenalkan produk lebih luas lagi agar lebih dikenal oleh para konsumen, contoh nya dengan mengikuti event seperti pameran dan bazaar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Ms Nabilla Dwi Wahyu Handayani |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:29 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 06:29 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3388 |
Actions (login required)
View Item |