PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA ( Studi Kasus Masyarakat Kelurahaan Talang Kelapa)

Hutahaean, Firman Heriansyah (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA ( Studi Kasus Masyarakat Kelurahaan Talang Kelapa). S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (439kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK FIRMAN HERIANSYAH HUTAHAEAN, Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda ( Studi Kasus Masyarakat Kelurahaan Talang Kelapa) (Dibawah bimbingan Bapak Salman, SE.,M.Si dan Ibu Hasyunah,SE.,M.M). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kelurahaan Talang Kelapa dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 4.607+ (0, 158) X1 + 0, 214 X2 + 0, 375 X3 Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda. 0,001 < 0,005, Terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda. dengan nilai signifikan sebesar 0,005 < 0,005. Terdapat pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda. dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005. Distributor Sepeda Motor Merek Honda Palembang meningkatkan pelayanan kepada konsumen Masyarakat Kelurahaan Talang Kelapa, Melakukan upaya-upaya pendekatan dan pemahaman kepada calon konsumen mengenai sepeda motor Honda agar dapat membantu konsumen melakukan keputusan pembelian sesuai dengan kebutuhan dan keinginan terhadap produk yang ditawarkan. Kata Kunci : Citra Mereak, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Heriansyah Hutahaean Firman
Date Deposited: 27 Oct 2021 07:21
Last Modified: 27 Oct 2021 07:21
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3780

Actions (login required)

View Item View Item