PENGARUH DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET PIPA JAYA PALEMBANG

SYAWALLUDIN, ACHMAD (2021) PENGARUH DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET PIPA JAYA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (461kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ACHMAD SYAWALLUDIN, Pengaruh Display Produk, Harga, Dan Promosi Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Sugiri Dinah, SE., M.Si dan Bapak Muhammad Said, SE., M.Si.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Display Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dari konsumen Indomaret Pipa Jaya Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Display Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,05 .Persamaan regresi linier berganda Y = 15.723 + 0,056 X1 + 0,591 X2 + 0,049 X3 + e Terdapat Pengaruh Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang , dengan nilai signifikan sebesar0,005 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 . Tidak Terdapat Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Pipa Jaya Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,144 < 0,05 Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Display Produk, Harga, Dan Promosi

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr SYAWALLUDIN ACHMAD
Date Deposited: 26 Oct 2021 05:16
Last Modified: 26 Oct 2021 05:16
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3883

Actions (login required)

View Item View Item