SYAWALLUDIN, ACHMAD (2021) PENGARUH DISPLAY PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDOMARET PIPA JAYA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (461kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (413kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK ACHMAD SYAWALLUDIN, Pengaruh Display Produk, Harga, Dan Promosi Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Sugiri Dinah, SE., M.Si dan Bapak Muhammad Said, SE., M.Si.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Display Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dari konsumen Indomaret Pipa Jaya Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Display Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,05 .Persamaan regresi linier berganda Y = 15.723 + 0,056 X1 + 0,591 X2 + 0,049 X3 + e Terdapat Pengaruh Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang , dengan nilai signifikan sebesar0,005 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Indomaret Pipa Jaya Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 . Tidak Terdapat Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Pipa Jaya Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,144 < 0,05 Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Display Produk, Harga, Dan Promosi
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr SYAWALLUDIN ACHMAD |
Date Deposited: | 26 Oct 2021 05:16 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 05:16 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3883 |
Actions (login required)
View Item |