PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM PUCELLE PADA FARMERS MARKET PTC MALL PALEMBANG

Willa, Indriana (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM PUCELLE PADA FARMERS MARKET PTC MALL PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text
Bab1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text
bab3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text
bab4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (735kB) | Request a copy
[img] Text
bab5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

WILLA INDRIANA, “PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM PUCELLE PADA FARMERS MARKET PTC MALL PALEMBANG “, DIBAWAH BIMBINGAN IBU MASWAH, SE, MM DAN BAPAK ULIL AMRI, SE., M.SI Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan secara simultan dan parsial pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian parfum Pucelle pada Farmer Market PTC Mall Palembang. Sedangkan metode pembahasan penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan Sampel Sebanyak 97 Responden. Hasil dari penelitian ini Ada pengaruh positif dan signifikan dari variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pucelle di Farmers market Palembang. Ada pengaruh variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pucelle di Farmers market Palembang. Ada pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pucelle di Farmers market Palembang. Ada pengaruh Variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pucelle di Farmers market Palembang. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 63,4%. Hasil ini menunjukan bahwa 63,4% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) Promosi (X3). Perusahaan supaya dapat lebih meningkatkan kualitas produk agar tidak kalah saing dengan merek parfum lainya karena dari hasil korelasi keputusan pembelian sangat bergantung kepada kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: willa Indriana
Date Deposited: 26 Oct 2021 08:04
Last Modified: 26 Oct 2021 08:04
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3964

Actions (login required)

View Item View Item