PENGARUH LOKASI, JENIS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH JASA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK CABANG A. RIVAI PALEMBANG

SADIKIN, AHMAD (2021) PENGARUH LOKASI, JENIS PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH JASA PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK CABANG A. RIVAI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (644kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (531kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Ahmad Sadikin, Pengaruh Lokasi, Jenis Produk, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah memilih jasa PT. Bank Rakyat Indonesia TBK KC. A. Rivai Palembang. (dibawah bimbingan Bapak Kartawinata, S.E., M.Si dan Bapak MA Baidowi S.E., M.M). Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Lokasi, Jenis Produk, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian PT. Bank Rakyat Indinesia TBK KC. A. Rivai Palembang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 2.120 orang dan sampel yang diambil sebanyak 95 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Adapun data primer yang diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji Persamaan regresi linier berganda diperoleh: Y = 1.222+0,0,009(X1)+0,331(X2)+0,268(X3)+e dengan koefisien determinasi yang diperoleh R2 = 0,576 atau 57,6% yaitu variabel independen (Lokasi, Jenis Produk, dan budaya Pelayanan) yang mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 57,6% sedangkan sisanya 42,4% dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji t dan uji F berdasarkan hasil pengolahan data dengan spss 25.0 pada uji F diperoleh F hitung 8.684 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,01 yang menunjukan variabel, Jenis Produk (X2), dan Pelayanan (X3) secara bersama-sama mempengaruhi variabel Keputusan Nasabah sedangkan variabel Lokasi (X1) tidak mempengaruhi variabel keputusan nasabah. Pada uji t untuk variabel Lokasi secara parsial diperoleh nilai signifikan t 0,923 < 0,01 yang menunjukan varibel Lokasi secara parsial tidak mempengaruhi Keputusan Nasabah. Dan uji t untuk varibel Jenis Produk diperoleh nilai signifikan 0,001 < 0,01 yang menunjukan bahwa variabel Produk secara parsial mempengaruhi Keputusan Nasabah. Serta uji t untuk variabel Pelayanan diperoleh nilai signifikan 0,006 < 0,01 yang menunjukan bahwa variabel Pelayanan secara parsial mempengaruhi Keputusan Nasabah. Kata Kunci : Lokasi, Jenis Produk, Pelayanan, Keputusan Nasabah.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Sadikin Ahmad
Date Deposited: 03 Nov 2021 02:17
Last Modified: 03 Nov 2021 02:17
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4117

Actions (login required)

View Item View Item