PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK PALEMBANG

SUPRIYADI, S (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (491kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Supriyadi, Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Palembang /Manajemen Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 3. Untuk mengetahui apakah periklanan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Retail PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di toko Retail Al-famart Palembang sebanyak 86 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, uji F serta uji t yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Retail Alfamart cabang Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 0,314 + 0,391 X1 + 0,721 X2 terdapat pengaruh signifikan antara Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada toko retail Alfamart cabang Palembang. Nilai sig 0,001 < 0,005 .Terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada toko retail Alfamart cabang Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 . Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyadi Supriyadi
Date Deposited: 29 Oct 2021 06:59
Last Modified: 29 Oct 2021 06:59
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4129

Actions (login required)

View Item View Item