SUPRIYADI, S (2021) PENGARUH PERIKLANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (491kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (578kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Supriyadi, Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Palembang /Manajemen Pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 3. Untuk mengetahui apakah periklanan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Retail PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di toko Retail Al-famart Palembang sebanyak 86 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, uji F serta uji t yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Retail Alfamart cabang Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 0,314 + 0,391 X1 + 0,721 X2 terdapat pengaruh signifikan antara Periklanan terhadap Keputusan Pembelian pada toko retail Alfamart cabang Palembang. Nilai sig 0,001 < 0,005 .Terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada toko retail Alfamart cabang Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 . Kata Kunci : Periklanan, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyadi Supriyadi |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 06:59 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 06:59 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4129 |
Actions (login required)
View Item |