PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MERK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SOLO MURNI PALEMBANG

YANTI, PEBRI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MERK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SOLO MURNI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (456kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (771kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PEBRI YANTI, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Merk, dan Harga, Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT. Solo Murni Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., M.M dan Ibu Hj Agutina Marzuki, SE., M.Si.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Layanan, Merk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Solo Murni Cabang Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dari konsumen di Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Kualitas Layanan, Merk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Solo Murni Cabang Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005. Persamaan regresi linier berganda Y = 15,723 + 0,056X1 + 0,591X2 + 0,049X3 + e. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Cabang Palembang, 0,005 < 0,05 .Terdapat Pengaruh merk Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Solo Murni Cabang Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < (0,05) .Tidak terdapat pengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT.Solo Murni Cabang Palembang dengan nilai signifikan t sebesar 0,144 < ( 0,05). Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan Merk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT. Solo Murni Cabang Palembang

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Yanti Pebri
Date Deposited: 29 Oct 2021 07:31
Last Modified: 29 Oct 2021 07:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4143

Actions (login required)

View Item View Item