YANTI, PEBRI (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MERK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SOLO MURNI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (456kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (561kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (619kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (771kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK PEBRI YANTI, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Merk, dan Harga, Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT. Solo Murni Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Sulbahri Madjir, SE., M.M dan Ibu Hj Agutina Marzuki, SE., M.Si.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Kualitas Layanan, Merk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Solo Murni Cabang Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dari konsumen di Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Kualitas Layanan, Merk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Solo Murni Cabang Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005. Persamaan regresi linier berganda Y = 15,723 + 0,056X1 + 0,591X2 + 0,049X3 + e. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Cabang Palembang, 0,005 < 0,05 .Terdapat Pengaruh merk Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Solo Murni Cabang Palembang. dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < (0,05) .Tidak terdapat pengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan di PT.Solo Murni Cabang Palembang dengan nilai signifikan t sebesar 0,144 < ( 0,05). Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan Merk, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di PT. Solo Murni Cabang Palembang
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yanti Pebri |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 07:31 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 07:31 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4143 |
Actions (login required)
View Item |