PENGARUH LOKASI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI DI RUMAH MAKAN CV. TAN SYAHABI PALEMBANG

Budiman, Tania Ayu Syahputri (2021) PENGARUH LOKASI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI DI RUMAH MAKAN CV. TAN SYAHABI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Tania.pdf - Published Version

Download (679kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Tania.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Tania-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Tania-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Tania-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK TANIA AYU SYAHPUTRI BUDIMAN. “Pengaruh Lokasi, Kepercayaan Konsumen, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Di Rumah Makan CV. Tan Syahabi Palembang” (Dibawah bimbingan Bpk Rudi Chairudin. SE, MP dan Ibu Veny Mayasari, SE,MM) CV. TAN SYAHABI Palembang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Rumah Makan yang Bernama Bebek Syahabi. Bebek Syahabi Palembang merupakan sebuah rumah makan yang bukan saja menyediakan “ Bebek “ melainkan banyak sekali variasi dan pilihan lauk seperti Ayam, bebek, burung, kepiting, udang, berbagai macam ikan , dan beberapa sayur dan tambahan lainnya yang tidak jauh dari ciri khas masakan rumahan ditambah dengan tema pondok lesehan yang membuat suasana pada saat makan menjadi lebih nikmat. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 10,826 + 0,200X1 + 0,164X2 + 0,425X3 hal ini menunjukan bahwa Lokasi, Kepercayaan dan Cita Rasa secara simultan dapat meningkatkan terhadap minat beli Rumah Makan Di CV. TAN SYAHABI PALEMBANG, dengan kata lain bahwa Pengaruh Lokasi, Kepercayaan dan Cita Rasa sangat memberikan dampak yang signifikan terhadap minat beli rumah makan di CV. Tan Syahabi Palembang . Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukkan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,534 (53,4%), angka tersebut menggambarkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variable independent (Lokasi, Kepercayaan dan Cita Rasa) terhadap variable dependen (minat beli) sebesar 53,4% sedangkan sisanya yaitu 46,6% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa variable Lokasi, Kepercayaan dan Cita Rasa secara bersama-sama mempengaruhi minat beli konsumen. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,028) < 0.05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variable promosi lokasi, mempengaruhi minat beli konsumen ditunjukkan dengan nilai sig T (0,039) < a (0,05), variable kepercayaan mempengaruhi minat beli konsumen ditunjukkan dengan nilai sig T (0,000) < a (0,05). Dan variable cita rasa mempengaruhi minat beli konsumen ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (,0,05). Aplikasi dalam penelitian ini dimasa yang akan datang disarankan agar pimpinan perusahaan CV. Tan Syahabi Palembang sebaiknya melakukan penilaian minat beli konsumen yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi dan menghindari adanya factor -faktor yang menghambat proses kerja dari karyawan. Apabila mendukung sangat baik untuk memfasilitasi dan memberikan motivasi, arahan dan juga solusi pada pegawai oleh atasan agar minat beli konsumen semakin meningkat. Kata kunci : Lokasi, Kepercayaan, dan Cita Rasa

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Tania Ayu Syahputri Budiman
Date Deposited: 04 Nov 2021 04:51
Last Modified: 04 Nov 2021 06:11
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4250

Actions (login required)

View Item View Item