Amri, Ulil (2020) AUTISM SCHOOL & CARE CENTER DENGAN PENDEKATAN ARCHITECTURE BEHAVIOUR. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (493kB) |
|
Text (BAB II)
BAB2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (308kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
bab 5 ulil(1).pdf 3_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) | Request a copy |
Abstract
Sekolah dan pusat kesehatan anak autis ini di rancang untuk memberikan wadah kegiatan pendidikan bagi anak penyandang autis yang membutuhkan fasilitas yang khusus untuk mendapatkan pendidikan. Bangunan ini tidak hanya di gunakan oleh anak autis saja bangunan ini juga di gunakan oleh tenaga pengajar, dokter, dan juga therapist. Maka dari itu bangunan ini memiliki beberapa kebutuhan ruangan yang khusus sesuai dari pengguna. bangunan yang dirancang mempunyai fasilitas hall atau juga gedung serbaguna yg berfungsi sebagai media literasi masyarakat tentang pentingnya mengenal autisme sejak dini pada anak dan cara penanganan yang tepat untuk anak autis. Untuk mencapai hal tersebut di butuhkan pedekatan arsitektur perilaku sebagai tolak ukur dalam merancang dan mendesain agar bangunan, ruangan, sirkulasi interior dan eksterior berfungsi dengan baik sesuai dengan kebutuhan para pengguna.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NA Architecture |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Arsitektur |
Depositing User: | Tn. Ulil Amri |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 03:46 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 03:46 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4310 |
Actions (login required)
View Item |