AUTISM SCHOOL & CARE CENTER DENGAN PENDEKATAN ARCHITECTURE BEHAVIOUR

Amri, Ulil (2020) AUTISM SCHOOL & CARE CENTER DENGAN PENDEKATAN ARCHITECTURE BEHAVIOUR. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (493kB)
[img] Text (BAB II)
BAB2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
bab 5 ulil(1).pdf 3_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy

Abstract

Sekolah dan pusat kesehatan anak autis ini di rancang untuk memberikan wadah kegiatan pendidikan bagi anak penyandang autis yang membutuhkan fasilitas yang khusus untuk mendapatkan pendidikan. Bangunan ini tidak hanya di gunakan oleh anak autis saja bangunan ini juga di gunakan oleh tenaga pengajar, dokter, dan juga therapist. Maka dari itu bangunan ini memiliki beberapa kebutuhan ruangan yang khusus sesuai dari pengguna. bangunan yang dirancang mempunyai fasilitas hall atau juga gedung serbaguna yg berfungsi sebagai media literasi masyarakat tentang pentingnya mengenal autisme sejak dini pada anak dan cara penanganan yang tepat untuk anak autis. Untuk mencapai hal tersebut di butuhkan pedekatan arsitektur perilaku sebagai tolak ukur dalam merancang dan mendesain agar bangunan, ruangan, sirkulasi interior dan eksterior berfungsi dengan baik sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Arsitektur
Depositing User: Tn. Ulil Amri
Date Deposited: 22 Dec 2021 03:46
Last Modified: 22 Dec 2021 03:46
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4310

Actions (login required)

View Item View Item