Rahma, SINTIA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK WRANGLER SHOWROOM PALEMBANG INDAH MALL. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI KU OK.pdf - Published Version Download (740kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI KU.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (656kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
SodaPDF-compressed-SodaPDF-compressed-SodaPDF-compressed-BAB 5 SKRIPSI KU_reduce_reduce_reduce-compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
SINTIA RAHMA, PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK WRANGLER SHOWROOM PALEMBANG INDAH MALL. Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E., M.S.i dan Bapak Herman Efrizal, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada produk Wrangler Showrrom Palembang Indah Mall. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden, dimana dengan menggunakan teknik probability sampling (random sampling), teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T dan uji Fdengan menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada produk wrangler showrroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan F sebesar 0,000< 0,05 .Persamaan regresi linear berganda Y= 6,029 + 0,178X1 + 0,204X2 + 0,476X3. variabel Citra merek memiliki pengaruh secara persial terhadap loyalitas pelanggan pada Produk Wrangler Showroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,071< 0,05 . variabel desain produk memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Produk Wrangler Showroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05 . variabel persepsi harga memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Produk Wrangler Showroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05 . Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Citra Merek, Desain Produk dan persepsi Harga
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms sintia rahma |
Date Deposited: | 06 Apr 2022 04:44 |
Last Modified: | 06 Apr 2022 04:44 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4442 |
Actions (login required)
View Item |