PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK WRANGLER SHOWROOM PALEMBANG INDAH MALL

Rahma, SINTIA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK WRANGLER SHOWROOM PALEMBANG INDAH MALL. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I SKRIPSI KU OK.pdf - Published Version

Download (740kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II SKRIPSI KU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
SodaPDF-compressed-SodaPDF-compressed-SodaPDF-compressed-BAB 5 SKRIPSI KU_reduce_reduce_reduce-compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

SINTIA RAHMA, PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK WRANGLER SHOWROOM PALEMBANG INDAH MALL. Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E., M.S.i dan Bapak Herman Efrizal, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada produk Wrangler Showrrom Palembang Indah Mall. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden, dimana dengan menggunakan teknik probability sampling (random sampling), teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T dan uji Fdengan menggunakan program aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat Pengaruh Citra Merek, Desain Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada produk wrangler showrroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan F sebesar 0,000< 0,05 .Persamaan regresi linear berganda Y= 6,029 + 0,178X1 + 0,204X2 + 0,476X3. variabel Citra merek memiliki pengaruh secara persial terhadap loyalitas pelanggan pada Produk Wrangler Showroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,071< 0,05 . variabel desain produk memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Produk Wrangler Showroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05 . variabel persepsi harga memiliki pengaruh secara persial terhadap variabel loyalitas pelanggan pada Produk Wrangler Showroom Palembang Indah Mall. Dengan signifikan sebesar 0,001< 0,05 . Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Citra Merek, Desain Produk dan persepsi Harga

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms sintia rahma
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:44
Last Modified: 06 Apr 2022 04:44
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4442

Actions (login required)

View Item View Item