PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. CICI SOUVENIR PALEMBANG

Lestari, Febi Musda (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. CICI SOUVENIR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (667kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V_.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK FEBI MUSDA LESTARI, PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV.CICI SOUVENIR PALEMBANG (dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E.,M.Si dan Ibu Dr.Sari Sakarina,S.E.,M.M) Cv.Cici Souvenir Palembang adalah perusahaan percetakan, Cv.Cici Souvenir Palembang menyediakan kebutuhan- kebutuhan hasil dari percetakan.antara lain: Nota, surat jalan pembuatan kalender, uang mainan gambar untuk mebel, brosur, kartu nama dan barang lainya yang berhubungan dengan percetakan.. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 8,520+ 0,171 X1 + 0,204 X2 + 0,452 X3 hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Merek secara simultan dapat meningkatkan Terhadap Keputusan Pembelian pada Cv. Cici Souvenir Palembang, dengan kata lain bahwa Kualitas Produk, Harga dan Merek sangat memberikan dampak yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Cv. Cici Souvenir Palembang. Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,640 (64,40%), angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Kualitas Produk, Harga dan Merek) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) sebesar 64,40 % sedangkan sisanya yaitu 37,20% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Merek secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk mempengaruhi Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,032) < a (0,05), variabel Harga mempengaruhi Keputusan Pembelian ditinjukan dengan nilai sig t (0,006) < a (0,05). Dan variabel Merek mempengaruhi Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05). Cv.Cici Souvenir Palembang harus lebih memperhatikan Kualitas Produk, Harga dan Merek sebaiknya melakukan penilaian Keputusan Pembelian secara rutin yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi dan menghindari adanya faktor – faktor yang dapat menghambat proses penjualan. Apabila mendukung, sangat baik untuk memfasilitasi dan memberikan motivasi,arahan dan juga solusi pada pelanggan oleh atasan agar Keputusan Pembelian semakin baik. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga dan Merek Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Lestari Febi Musda
Date Deposited: 08 Apr 2022 03:07
Last Modified: 08 Apr 2022 03:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4543

Actions (login required)

View Item View Item