PENGARUH MEREK, MOTIVASI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOFOOD ICE CREAM PADA PT. INDOLAKTO PALEMBANG

Lutfiana, Yulidarsita (2022) PENGARUH MEREK, MOTIVASI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOFOOD ICE CREAM PADA PT. INDOLAKTO PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB 5-1-26.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (816kB) | Request a copy

Abstract

YULIDARSITA LUTFIANA, Pengaruh Merek, Motivasi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada Pt. Indolakto Palembang (Dibawah bimbingan Ibu Hj. Noviarni, SE., M.Si dan Bapak Herlan Junaidi, SE., M.P) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Merek, Motivasi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada Pt. Indolakto Palembang. Penentuan sampel menggunakan metode sensus, yaitu berjumlah 95 orang responden pada seluruh konsumen PT. Indolakto Palembang Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, serta teknik analisis data menggunakan metode analisis koefisien korelasi, determinasi, regresi linier berganda dan uji hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil penelitian Pengaruh Merek, Motivasi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada Pt. Indolakto Palembang dimana perhitungan dilakukan dengan bantuan SPSS versi 24.0 diperoleh dari hasil analisis regresi linier berganda yaitu Y=9,783+0,208X1+0,218X2+0,281X3+e bahwa Pengaruh Merek, Motivasi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada Pt. Indolakto Palembang menjelaskan atau memiliki pengaruh terhadap pembelian produk. Pt. Indolakto Palembang sebesar 0,593 atau sebesar 59,3% variabel Keputusan Pembelian (Y) yang dipenuhi oleh Merek (X1), Motivasi Konsumen (X2), dan Kepuasan Konsumen (X3), sedangkan sisanya sebesar 40,7%, dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji F menunjukkan adanya pengaruh Merek, Motivasi dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada PT. INDOLAKTO Palembang. Hasil uji t Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada PT. INDOLAKTO Palembang, Motivasi Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada PT. INDOLAKTO Palembang, Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Indofood Ice Cream Pada PT. INDOLAKTO Palembang

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms YULIDARSITA LUTFIANA
Date Deposited: 14 Apr 2022 05:45
Last Modified: 14 Apr 2022 05:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4834

Actions (login required)

View Item View Item