PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA PADA CV. ROSA GRUP PERSADA (OPTIK ROSA) PALEMBANG

ASMIN, HIDAYAT (2022) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA PADA CV. ROSA GRUP PERSADA (OPTIK ROSA) PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I-.pdf - Published Version

Download (409kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (688kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (840kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK HIDAYAT ASMIN. 2021. Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Merek. Skripsi. Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen S1, Universitas Tridinanti Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, S.E., M.Si dan Bapak Herlan Junaidi, S.E., M.Si) Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Desain Produk (X1), Harga (X2), Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen CV. Rosa Grup Persada Palembang. Sampel yang digunakan sebagai objek dalam penelitian ini 54 konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Acidental Sampling. Pengumpulan data melalui kuesioner atau angket. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Statistik melalui uji t test, F test, koefisien determinasi (R2), dan uji regresi linier berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS Statistic 16. Berdasarkan hasil uji t test menunjukan bahwa variabel Deasin Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, variabel Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Hasil uji F test menunjukan bahwa Desain Produk (X1), Harga (X2), dan Merek (X3) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Sedangkan hasil koefisien dterminasi (R2) sebesar 0,380 ini berarti kontribusi variabel independen mempengaruhi variabel dependen (Keputusan Pembelian Konsumen) sebesar 38% sedangkan sisanya sebesar 62% dipengaruhi variabel lain di luar model. Kata Kunci: Desain Produk, Harga, Merek, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Hidayat Asmin
Date Deposited: 22 Apr 2022 04:13
Last Modified: 22 Apr 2022 04:13
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4935

Actions (login required)

View Item View Item