PENGARUH PROMOSI DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARTABAK KAPTEN DI KOTA PALEMBANG

karina, evi (2020) PENGARUH PROMOSI DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARTABAK KAPTEN DI KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - universitas tridinanti palembang.

[img] Text (bab1)
ab1.pdf - Published Version

Download (238kB)
[img] Text (bab2)
bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (78kB) | Request a copy
[img] Text (bab3)
bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text (bab4)
bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text (bab5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK EVI KARINA. Pengaruh Promosi dan Minat Beli terhadap Keputusan pembelian Konsumen Martabak Kapten di Kota Palembang. (Di bawah bimbingan Bapak Dr. Djatmiko Noviantoro,SE,M.SI dan Bapak H.A. Sarijaya,SE,M.SI) Skripsi ini membahas tentang pengaruh Promosi dan Minat Beli terhadapKeputusan pembelian Konsumen Martabak Kapten di Kota Palembang. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada seluruh Pembeli Martabak Kapten berjumlah 86 orang yang dijadikan sebagai sampel dengan menggunakan metode sampling jenuh. Dari hasil penelitian ini terdapat pengaruh signifikasi Promosi dan Minat Beli secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Palembang, dengan di tunjukan melalui uji F yang di peroleh F hitung 12,708 lebih besar dari F tabel 3,11 atau nilai Significant 0,000 lebih kecil dari 0,05, artinya Promosi dan Minat beli secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen . Sedangkan uji t Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen , hal ini di tunjukan oleh nilai t hitung 4,220 lebih besar dari t tabel 1,663 atau nilai Significant 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dan Minat beli berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan pembelian Konsumen, hal ini di tunjukan oleh nilai t hitung 2,722 lebih besar dari t tabel 1,663 atau nilai Significant 0,004 lebih kecil dari 0,05.Koefesien korelasi (R) pengaruh Promosi dan Minat Beli terhadapKeputusan pembelian Konsumen Martabak Kapten di Kota Palembang diperoleh sebesar 0,484 dan Koefesien determinasi diperoleh 0,416, artinya Keputusan pembelian Konsumen (Y) dapat di jelaskan atau dipengaruhi oleh Promosi (X1) dan Minat beli (X2) sebesar 41,6% sedangkan sisanya 58,4% di pengaruhi oleh faktor lai yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata kunci : Promosi,Minat beli,Keputusan pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Evi karina
Date Deposited: 18 May 2020 04:32
Last Modified: 20 May 2020 04:54
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/544

Actions (login required)

View Item View Item