PENGARUH MEDIA SOSIAL, KREATIVITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PEMPEK LALA 26 ILIR KOTA PALEMBANG

Zahara, Z (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KREATIVITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PEMPEK LALA 26 ILIR KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Zahara (2)_compressed.pdf - Published Version

Download (342kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Zahara.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Zahara.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Zahara_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Zahara.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ZAHARA. Pengaruh Media Sosial, Kreativitas dan Promosi Terhadap Keberhasilan Usaha Pempek Lala 26 Ilir Kota Palembang (Dibawah bimbingan Ibu Ellen Sumiarti, SE., MM Pembimbing I dan Ibu Dian Septianti, SE., MM Pembimbing II). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan adanya 1). Pengaruh media sosial, kreativitas dan promosi secara simultan terhadap keberhasilan usaha. 2). Pengaruh media sosial terhadap keberhasilan usaha secara parsial. 3). Pengaruh kreativitas terhadap hkeberhasilan usaha secara parsial. 4). Pengaruh promosi terhadap keberhasilan usaha secara parsial. Pertimbangan yang diambil konsumen PempekLala 26 Ilir Kota Palembang yang berjumlah 100 konsumen sebagai responden. Variabel yang digunakan yaitu media sosial, kreativitas dan promosi sebagai variabel independen, dan keberhasilan usaha sebagai variabel dependen. Model yang digunakan adalah regresi linier berganda persamaan dengan hasil persamaan Y= 9.851 + 0.288 X1 + 0.297 X2 + 0.280 X3 + e. Dari hasil persamaan tersebut konstanta sebesar 9.851, media sosial (X1) sebesar 0.288 atau 28,8%, kreativitas (X2) sebesar 0,297 atau 29,7% dan promosi (X3) sebesar 0,280 atau 28%. Hasil dari Fhitung sebesar 15.702 dengan tingkat Sig.0.000 karenanilai Sig F < 0,05 maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil uji t media sosial (X1) dengan hasil nilai signifikan uji t < 0,05 yaitu (0.007 < 0,05) maka ada pengaruh secara parsial, Hasl uji t kreativitas (X2) dengan hasil nilai signifikan uji t < 0,05 yaitu (0.001 < 0,05), Hasil uji t promosi (X3) dengan hasil nilai signifikasi uji t < 0,05 yaitu (0,011 < 0,05) maka ada pengaruh secara parsial. Kata Kunci :Media Sosial, Kreativitas, Promosi, dan Keberhasilan Usaha

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Z Zahara
Date Deposited: 06 Oct 2022 04:40
Last Modified: 06 Oct 2022 04:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5487

Actions (login required)

View Item View Item