PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI PADA PT NIPPON INDOSARI CORPINDO TBK PALEMBANG

Alkhafilano, Reynaldi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI PADA PT NIPPON INDOSARI CORPINDO TBK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Rey_compressed.pdf - Published Version

Download (487kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Rey.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (794kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Rey.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Rey.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (714kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Rey.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK REYNALDI ALKHAFILANO, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sari Roti Pada PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Palembang. (dibawah bimbingan Ibu Hj. Agustina Marzuki, S.E., M.Si. dan Bapak Herlan Junaidi, S.E., M.Si) Skripsi ini pada dasarnya membahas Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan pengaruh Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sari Roti Pada PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Palembang secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian nilai signifikan F sebesar (0,000<0,05). Sedangkan secara parsial variabel Kualitas Poduk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,008<0,05). Variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,002<0,05). Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian nilai signifikan sebesar (0,014< 0,05). Bagi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Palembang untuk dapat meningkatkan inovasi dalam pembuatan produk agar lebih menarik untuk menciptakan citra merek semakin baik bagi produsen dan dapat memberikan harga yang terjangkau. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Reynaldi Alkhafilano
Date Deposited: 10 Oct 2022 02:07
Last Modified: 10 Oct 2022 02:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5620

Actions (login required)

View Item View Item