PENGARUH LOKASI USAHA, MODAL USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA BARBERSHOP DI PALEMBANG

Suraji, S (2022) PENGARUH LOKASI USAHA, MODAL USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA BARBERSHOP DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Suraji.pdf - Published Version

Download (902kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Suraji.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Suraji.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (699kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Suraji.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (896kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Suraji.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak SURAJI, PENGARUH LOKASI USAHA, MODAL USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA BARBERSHOP DI PALEMBANG. (Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Sari Sakarina, SE., M.M dan Ibu Hasyunah, SE.,MM) Penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui Pengaruh Lokasi Usaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Barbershop Di Palembang. Penentuan sampel menggunakan metode sensus, yaitu berjumlah 30 orang responden pada seluruh pelaku usaha babershop di Palembang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, serta teknik analisis data menggunakan metode analisis Regresi linier Berganda. Hasul Penelitian, Pengaruh Lokasi Usaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Barbershop Di Palembang, dimana perhitungan dilakukan dengan bantuan SPSS versi 17.0 diperoleh dari hasil analisis regresi linier berganda yaitu Y = 10,481 + 0,338X1 + 0,31X2 + 0,403X3 diketahui bahwa Lokasi Usaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keberhasilan Usaha Barbershop Di Palembang diperoleh nilai sebesar 0,304 atau 30,4% dengan sisa 0,696 atau 69,6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti antara lain dalam penelitian ini seperti orientasi usaha, inovasi dan keunggulan bersaing. Kata Kunci : Lokasi Usaha, Modal Usaha, Strategi Pemasaran dan Keberhasilan Usaha

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr S Suraji
Date Deposited: 14 Oct 2022 06:29
Last Modified: 14 Oct 2022 06:29
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5779

Actions (login required)

View Item View Item