Strategi Pemasaran Kopi Suway Cabang Pakembang

marcellawati, m (2022) Strategi Pemasaran Kopi Suway Cabang Pakembang. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Tugas Akhir Marcella Bab I .pdf - Published Version

Download (700kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB II (Autosaved).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB III (1) marcella.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
BAB IV marcella .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB V marcella.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Marcellawati NPM : 1901150003. Strategi Pemasaran. Studi Kasus Kopi Suway Cabang Palembang. Dibawah Bimbingan Ibu Suharti SE,MM dan Ibu Alinadia SE,MM Strategi Pemasaran yang digunakan Kopi Suway adalah 7p yakni: product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Untuk menerapkan strategi pemasaran 7p tersebut perlunya beberapa hal sebagai penunjang keberhasilan perusahaan seperti ketersediaan fasilitas yang memadai pada perusahaan untuk kelancaran seluruh kegiatan strategi pemasaran termasuk kegiatan produksi dan selalu menjaga kualitas produk. Adapun dari penelitian ini adalah mengetahui Strategi Pemasaran Kopi Suway Cabang Palembang. Untuk mengetahui strategi promosi yang paling tepat dalam meningkatkan volume penjualan dan untuk mengetahui kendala dalam mempromosikan produk Kopi Suway. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Penjualan.

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms Marcella wati
Date Deposited: 19 Oct 2022 02:34
Last Modified: 19 Oct 2022 02:34
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5938

Actions (login required)

View Item View Item