STRATEGI PENJUALAN PRODUK PT.PRIMAFOOD INTERNASIONAL ( PRIMA FRESHMART ) PALEMBANG

Rusmayana, R (2022) STRATEGI PENJUALAN PRODUK PT.PRIMAFOOD INTERNASIONAL ( PRIMA FRESHMART ) PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB 1)
BAB I TA COMPRES.pdf - Published Version

Download (321kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II TA COMPRES.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III TA COMPRES.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV TA COMPRES.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V TA COMPRES.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy

Abstract

Rusmayana. NPM : 1901150004. Strategi Penjualan Produk . Studi Kasus PT. Primafood Internasional (Prima Freshmart) Palembang. Dibawah Bimbingan Ibu Dra. Yasmina Martini, MM, dan Ibu Veny Mayasari SE, MM. Produk pangan beku ( frozen food ) merupakan olahan makanan instan beku yang tahan lama, produk higienis, harga terjangkau, dan mudah dalam penyajiannya, serta praktis. Berdasarkan ini, perusahaan pengolahan pangan berpacu untuk menghasilkan aneka ragam produk pangan olahan frozen food yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan dalam rumah tangga konsumen ( Santoso dkk., 2018 ). Manajemen penjualan sebagai suatu komunikasi antara penjual dan calon pembeli untuk menawarkan sebuah produk ( barang atau jasa ) supaya bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan calon konsumen. Berdasarkan hasil dari pengamatan penulis, dapat diambil kesimpulan bahwa PT. Primafood International menerapkan Service Excellent sebagai untuk kepuasan pelanggan dan untuk meningkatkan penjualan , menjaga kebersihan dan kerapian toko demi kenyamanan pelanggan, menjalankan tertib administrasi agar pengelolaan toko menjadi lebih efisien dan efektif, serta melakukan inventory management untuk mengurangi biaya. Kata Kunci: Manajemen Penjualan, Strategi Penjualan.

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: MS Rus mayana
Date Deposited: 24 Oct 2022 22:45
Last Modified: 24 Oct 2022 22:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6095

Actions (login required)

View Item View Item