Pengaruh Persepsi Harga, Citra Toko, dan Keputusan Pembelian pada Alfamart Pangeran Subekti di Kota Palembang

Novan Pratama, Reza (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Toko, dan Keputusan Pembelian pada Alfamart Pangeran Subekti di Kota Palembang. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
skripsi bab 1 .pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab II)
skripsi bab2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
skripsi bab3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
skripsi bab4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
skripsi bab5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy

Abstract

Reza Novan Pratama. Pengaruh Persepsi Harga, Citra Toko, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Alfamart Pangeran Subekti di Kota Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE., M.Si dan Ibu Venny Mayasari, SE, M.M) Pada dasarnya, skripsi ini membahas bagaimana keputusan pembelian pada Alfamart Pangeran subekti di kota Palembang. Adapun tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan pengaruh persepsi harga, citra toko, dan sikap konusmen terhadap keputusan pembelian pada alfamart Pangeran Subekti di kota Pelembang. Penelitian ini menggunakan pendekan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik sampel yang digunakan metode accidental sampling atau random sampling dengan responden sebanyak 100 responden. Berdasarkan pengujian secara simultan (Uji F) juga menunjukan hasil bahwa persepsi harga, citra toko, dan sikap konsumen secra simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Persepsi Harga, Citra Toko, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Reza Novan Pratama
Date Deposited: 04 Apr 2023 03:24
Last Modified: 04 Apr 2023 03:24
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6329

Actions (login required)

View Item View Item