NURHASANA, DELA (2023) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HUNIAN KAMAR PADA HOTEL WIN PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I DELA.pdf - Published Version Download (664kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II DELA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III DELA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV DELA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V DELA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (402kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK DELA NURHASANA, Analisis Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Meningkatkan Penjualan Hunian Kamar Pada Hotel WIN Palembang. ( Dibawah Bimbingan Bapak Yancik Syafitri SE,M,SI dan Bapak Ahmad Sukri, SE,MM ). Skripsi ini pada dasarnya membahas tentang analisis pengendalian manajemen dalam meningkatkan penjualan hunian kamar pada Hotel WIN Palembang. Alasan penulis memilih judul tersebut yaitu penulis ingin mengetahui apakah sistem pengendalian manajemen sudah diterapkan dan sejauh mana sistem pengendalian manajemen mampu meningkatkan penjualan pada kamar Hotel WIN. Dalam penelitian ini, penulis menemukan masalah yang terjadi pada penelitian ini yaitu terjadi penjualan yang cenderung turun naik dan tidak konsisten dalam penjualan kamar di setiap bulan dan tahunnya. Hal tersebut mungkin dikarenakan kurang adanya promosi yang mampu menarik minat pelanggan, adapun di tahun 2020 mengalami bencana wabah pandemi Covid-19 yang menyebar di berbagai seluruh Negara di dunia termasuk Indonesia, agar tetap memilih Hotel WIN sebagai tempat penginapan terfavorit bagi mereka. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini yaitu diterapkan berupa struktur penerapannya seperti perencanaan strategi, penganggaran, ukuran kinerja, manajemen kompensasi tetapi saran saya, pihak manajemen harus memperbaiki lagi penerapan struktur pengendalian manajemen tersebut karena penerapannya masih kurang baik pihak manajemen harus menambahkan fasilitas dan promosi lagi agar pelanggan tetap memilih Hotel WIN sebagai salah satu tempat penginapan terfavorit bagi mereka. Kata kunci : Sistem Pengendalian Manajemen, Peningkatan, Penjualan Kamar Hotel.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Ms DELA NURHASANA |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 04:40 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 04:40 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6665 |
Actions (login required)
View Item |