PENGARUH DISPLAY PRODUK, CITRA TOKO, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN RUMAH TANGGA PADA PT. ACE HARDWARE PALEMBANG PTC

Aerlangga, Rio (2023) PENGARUH DISPLAY PRODUK, CITRA TOKO, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERALATAN RUMAH TANGGA PADA PT. ACE HARDWARE PALEMBANG PTC. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (239kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Rio Aerlangga, Pengaruh Display Produk, Citra Toko, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan Rumah Tangga Pada PT. ACE Hardware Palembang PTC. (Dibawah bimbingan Bapak Azmir Ferdiansyah, SE., M.M dan Bapak Muhammad Ridwan, SE., M.M.) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah display produk, citra toko, dan atribut produk berpengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian peralatan rumah tangga pada ACE Palembang PTC. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanya 90 responden konsumen ACE Palembang PTC. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel bebas dan variabel terikat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Display Produk, Citra Toko, dan Atribut Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.Variabel Display Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,002 ˂ 0,05). Variabel Citra Toko tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,071 ˃ 0,05). Variabel Atribut Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut terbukti dengan nilai signifikansi (0,011 ˂ 0,05). Kata Kunci : Display Produk, Citra Toko, Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Rio Aerlangga
Date Deposited: 18 Apr 2023 03:00
Last Modified: 18 Apr 2023 03:00
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6755

Actions (login required)

View Item View Item