PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HANASUI(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti)

Indriani, Kenny (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HANASUI(Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab I)
FILE KENNY FIX 23cd_removed_compressed.pdf - Published Version

Download (360kB)
[img] Text (Bab II)
FILE KENNY FIX 23cd-26-42_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
FILE KENNY FIX 23cd-43-59_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
FILE KENNY FIX 23cd-60-90.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
FILE KENNY FIX 23cd-91-92.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy

Abstract

KENNY INDRIANI, Pengaruh Atribut Produk, Persepsi, dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Hanasui (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Tridinanti Palembang). (Dibawah Bimbingan Ibu Hj. Nina Fitriana, S.E.,M.Si, dan ibu Frecilia Nanda Melani, S.E.,M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk, persepsi dan kepuasan konsumen terhadap minat beli produk kosmetik Hanasui (studi kasus pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen Universitas Tridinanti ). Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas tridinanti Palembang selaku pengguna produk kosmetik hanasui dengan responden sebanyak 50 orang dengan Teknik pengambilan sampel data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, observasi, dan survey. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif dengan Teknik analisis linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linier berganda sebagai berikut Y= 2,303 + 0,555+ 0,164+ 0,184. Adjusted R Square (nilai koefisien determinasi sebesar 0,802 memberikan makna bahwa variabel atribut produk, persepsi dan kepuasan konsumen mampu menjelaskan perubahan variabel minat beli produk kosmetik Hanasui sebesar 80,2 % sedangkan 19,8 % dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Atribut Produk, Persepsi, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Kenny Indriani
Date Deposited: 17 Apr 2023 03:45
Last Modified: 17 Apr 2023 03:45
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6785

Actions (login required)

View Item View Item