PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOWROOM WRANGLER PALEMBANG INDAH MALL

NINGSIH, INDRI SULISTIA (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOWROOM WRANGLER PALEMBANG INDAH MALL. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (270kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (660kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (650kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (674kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK INDRISULISTIA NINGSIH, PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOWROOM WRANGLER PLEMBANG INDAH MALL. Dibawah Bimbingan Bpk Azmir Ferdiansyah, S.E., M.M. dan Bapak M.A Baidowi, S.E., M.M. Pada dasarnya, skripsi ini untuk menganalisis hubungan bagaimana Pengaruh Atribut Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Showroom Wrangler Palembang Indah Mall. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Showroom Wrangler Palembang Indah Mall. secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif,analisis statistik inferensial ,analisis linear berganda,koefisien korelasi,koefisien determinasi,uji simultan ( F ) ,dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut Atribut Produk,Citra Merek Dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan variabel Distribusi tidak berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek dan Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Pelanggan Showroom Wrangler Palembang Indah Mall Kata Kunci : Atribut Produk, Citra Merek Dan Harga

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Indrisulistia Ningsih
Date Deposited: 27 Apr 2023 03:31
Last Modified: 27 Apr 2023 03:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6930

Actions (login required)

View Item View Item