PENGARUH STRUK KUPON DISKON, CITRA MEREK, DAN VARIAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PALEMBANG TRADE CENTER

Suryani, Rahayu (2023) PENGARUH STRUK KUPON DISKON, CITRA MEREK, DAN VARIAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE PALEMBANG TRADE CENTER. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (955kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy

Abstract

Rahayu Suryani, Pengaruh Struk Kupon Diskon, Citra Merek dan VarianProduk Terhadap Loyalitas Konsumen di Matahari Department Srore Palembang Trade Center. ( Dibawah Bimbingan Bapak Prof. Dr.H. Sulbahri Madjir, SE.MM dan Ibu Hj. Noviarni, SE,M.Si ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Struk Kupon Diskon, Citra Merek dan Varian Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di Matahari Department Srore Palembang Trade Center. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 17,495 + 0,185 X1 +0,282 X2 + 0,196 X3 + e. Hal ini menunjukkan bahwa Struk Kupon Diskon, Citra Merek dan Varian Produk secara simultan dapat meningkatkan Loyalitas Konsumen di Matahari Department Srore Palembang Trade Center. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Struk Kupon Diskon, Citra Merek dan Varian Produk secara bersama-sama mempengaruhi Loyalitas Konsumen. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0.000) < 0.05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Struk Kupon Diskon Mempengaruhi Loyalitas Konsumen ditunjukkan dengan nilai sig t (0.003) < a (0,05), variabel Citra Merek mempengaruhi Loyalitas Konsumen ditinjukan dengan nilai sig t (0.012) < a (0,05) dan variabel Varian Produk mempengaruhi Loyalitas Konsumen ditunjukan dengan nilai sig t (0,018) < a (0,05). Kata Kunci : Struk Kupon Diskon, Citra Merek, Varian Produk dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Rahayu Suryani
Date Deposited: 28 Apr 2023 03:55
Last Modified: 28 Apr 2023 03:55
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6971

Actions (login required)

View Item View Item