MARTHA WINARDI, RAMDONI (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI INDOMARET WILAYAH SAKO CABANG PALEMBANG. S-2 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (289kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (177kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Persaingan dalam dunia bisnis semakin tinggi dan semakin ketat terutama di Indonesia, setiap perusahaaan senantiasa berusaha untuk mendapatkan pangsa pasar yang setiap harinya selalu bertumbuh.Pembelian konsumen merupakan hal yang unik karena prefensi setiap orang berbeda terhadap suatu produk.Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah potongan harga, citra merk dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah diketahuinya pengaruh citra, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian ulang di Indomaret wilayah Sako cabang Palembang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yaitu studi empiris. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen toko Indomaret cabang Palembang dan jumlah sampel penelitian sebanyak 30 orang konsumen toko Indomaret cabang Palembang. Hasil pengujian regresi berganda dalam penelitian ini diperoleh variabel citra merek, kualitas produk dan harga sebesar 0,000 < α (0,05) artinya hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang di Indomaret wilayah Sako cabang Palembang. Dapat disimpulkan bahwa citra merk, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian ulang perlu dilakukan seperti rencana, metode, prosedur, dan kebijakan yang didesain oleh manajemen untuk memberi jaminan yang memadai atas tercapainya efisiensi dan efektivitas operasional, kehandalan pelaporan keuangan, pengamanan terhadap aset, ketaatan/kepatuhan terhadap undang-undang, kebijakan dan peraturan lain yang lebih memadai dalam rencana kemajuan perusahaan selanjutnya Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (S-2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Martha Winardi Ramdoni |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 04:42 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 04:42 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7134 |
Actions (login required)
View Item |